Rabu, 28 September 2016

Merasa sendiri

Annisa wulandari...

Aku hanya ingin kamu menjadi salah satu orang yang aku sayang...
Ketika aku menuruti semua mau kamu aku hanya bisa terdiam dan berharap jadi lebih baik... Itu semua mau kamu.. Kamu yang minta aku seprrti itu supaya hub ini jadi lebih baik...

Namun sering berjalannya waktu aku seperti hama ato penjajah dalam hatimu... Postingan fto update status ..itu semuanya tentang perassanmu iya isinya sedih...

Namun aku harus tetep tegr menghdapi semuanya aku ndak tau bagaimana menyikapi dirimu.. Aku terlalu sayang sama kamu... Bgitu pula kamu?

Kesibukan ku dalam menggapai cita* hidup bersama masih ku perjuangkan namun kamu seakan memberiku pagar kuat yang terbuat dari kapas lembut tapi membendung semuanya...

Ketika aku memutuskan untuk tidak bekerja kamu bilang( mengapa ga kerja... Dapat uang dari mana..((penyabar dan ingin membuat kariir ku baik)) iya aku kerja...)

Ketika aku bekerja kamu diamm...

F : aku baru pulang kerja.. Maaf ga bisa jemput ..Kalo bekum makan ge makan.. Istirahat lalu tdur jangan lupa sholat
A : APA PERDULIMU....?

Disitulah kebingunganku muncul dari yang mau kerja ato enggak..

Masalah lain...

A : NDAK USAH CHATINGAN MALAH BIKIN PERTENGKARAN ... KAMU NURUT AJA .. SEMUA AKAN BAIK* SAJA

F: Iya jangan berubah...
A : Y


Apa orang yang sayang ... Ingin menunjukan kasih sayangnya dengan hal baik bahkan lebih baik... Rajin kerja buat berdua . ingin ngk bertengkar agar semua baik*... Malah sebalinya..
Kdang aku hanya berfikir kapan aku merasa BENAR.. dan kapan yang KELIHATAN BENAR....

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar