Senin, 03 Oktober 2016

Amin

Apakah aku harus merubah namaku jadi amin supaya kamu sebut di akhir dalam setiap doa dan langkah kakimu? ... Aku ga tau lagi harus berkata apa kpdmu hati ini seakan berbohong kpn Tuhan tentang sebuah keyakinan... Mungkin hdupku sudah tak penting lagi.. Hanya bersandardi sebuah bahu yang di selimuti rasa kasih sayang... Jika aku jadi tapal kuda dan kamu jadi kakinya seakan aku melengkapi hidupmu sehingga aku merasa berharga di kehidupan mu namun jika kaki itu capek menahan beban tapal kuda itu... Entah lah mereka belum merasakan rasa jatuh cinta yang sebenarnya... Meskipun harus jadi tapal kuda supaya kakimu aman dari kesakitan yang mendera kakimu saat harus berlari untuk cita* mu...mungkin hdupku terlalu mewah untuk semua ini hingga aku kdang lupa kalo setiap hari di butuhkan buat berjalan.. Kesibukan ini selalu jadi yang pertama saat aku dan kamu harus di pisahkan sedikit jarak raga ini... Namun aku selalu berharap perasaan jiwa rasa cinta dan kehidupanku selalu ada di hati dan fikiranmu

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar